Penuh Ulasan Ahli: 2016 Mitsubishi i-MiEV

http://www.edmunds.com/mitsubishi/i-miev/2016/?tab-id=reviews-tab
http://newcarfuture.com/ini-dia-kelebihan-dan-kekurangan-motor-yamaha-mio-m3-125-blue-core.html

Apa yang Baru untuk 2016

Setelah absen satu tahun, Mitsubishi i-MiEV adalah kembali, kali ini dengan paket Navigasi opsional yang bundel Bluetooth, port USB, kamera spion dan steering-wheel kontrol audio.
Pengenalan

Jika sebagian besar mengemudi Anda terdiri dari kemacetan kota singkat, Anda mungkin akan mempertimbangkan sebuah kendaraan semua-listrik. Stasiun pengisian menjadi lebih umum dan prospek suatu tangkas, mio m3 125 blue core ,EV segar tentu menarik. 2016 Mitsubishi i-MiEV menawarkan pengalaman semua-listrik dengan harga yang sangat menarik, beberapa ribu dolar di bawah pesaing terdekatnya, pada kenyataannya. Namun karena beberapa kelemahan utama, tidak mungkin menawarkan pengalaman kepemilikan yang Anda cari.



Sementara 2016 Mitsubishi i-MiEV biaya kurang dari saingan, itu juga secara signifikan kurang praktis. Driving range terbatas dan waktu pengisian yang lama sering menyangkut dengan EVS, dan i-MiEV terutama ditantang di kedua daerah. Diperkirakan kisaran EPA untuk EV kecil ini hanya 62 mil. Banyak pesaing yang baik di atas itu, dengan setidaknya 80 atau 90 mil sebelum mereka kehabisan elektron. Adapun kali pengisian ulang, i-MiEV yang usang 3.3kW charger perlu sampai 22 jam untuk mengisi ulang baterai habis ketika dicolokkan ke stopkontak 110-volt standar. Mitsubishi mengklaim bahwa Level 2 dan 3 pengisi akan mengisi ulang baterai i-MiEV lebih cepat: sekitar 7 jam dengan outlet 240-volt dan kurang dari satu jam dengan Level 3 charger. Kebanyakan saingan akan mengisi ulang dalam waktu, meskipun, terlepas dari sumber listrik.

Di jalan kinerja bukanlah kekuatan untuk Mitsubishi i-MiEV, baik. Ini adalah mobil kecil dengan wheelbase pendek dan ban kurus, sehingga Anda dapat masuk ke beberapa tempat parkir benar-benar ketat. Di jalan raya hal-hal yang tidak begitu peachy, sebagai i-MiEV memiliki salah satu yang paling lambat kali 0-60-mph kita pernah tercatat dalam mobil modern: 14,7 detik. Setelah Anda sampai dengan kecepatan dan tidak lagi terfokus pada tugas memberatkan percepatan, kenyamanan adalah pada premium. Perjalanan ini sibuk dan kasar, dan sedikit jalan dan kebisingan angin membuat jalan di dalam kabin. Menambahkan penghinaan untuk cedera adalah bahan interior bawah standar Mitsubishi, yang mengelilingi Anda di kokpit.

Untuk semua alasan ini, Anda akan ingin melihat pada kompetisi 2016 Mitsubishi i-MiEV ini. Chevrolet Spark EV adalah sedikit lebih mahal daripada i-MiEV, tapi menawarkan tambahan 20 mil dari jangkauan dan sekitar dua kali lebih cepat mempercepat sampai 60 mph. Jika Anda ingin sesuatu yang lebih kelas atas, Nissan Leaf dan Ford Focus Electric yang terkenal untuk naik kualitas dan berkualitas tinggi bahan interior halus mereka, bersama dengan waktu mereka lebih cepat pengisian dan rentang masing-lagi. Fiat 500e adalah satu lagi pilihan menarik berkat yang sifatnya fun-to-drive.  

0 komentar:

Posting Komentar